Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek

Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek

Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek - Terima kasih buat anda yang sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel yang kubuat berdasarkan permintaan dari salah satu teman baik saya , saya sendiri adalah salah satu journalis dari salah satu kantor periklanan di medan , dan pada kesempatan kali ini saya hanya hendak membantu teman saya beserta teman-teman yang lainnya agar tidak tertipu dengan orang yang sama .

Artikel ini kutulis berdasarkan fakta dan benar-benar telah diselidiki :

Edward Tio , Pria berumur 20 tahunan yang tinggal di Pasar 5 , Kampung Lalang Medan ini memang dikenal cukup tampan dan memiliki gaya yang cukup menarik , tapi siapa yang menyangka bahwa apa yang terucap dalam mulutnya itu semua hanyalah gombalan ..

Tahun 2013 lalu , saya pernah diminta untuk menuliskan artikel ini oleh teman saya , namun sayangnya saya menolak dikarenakan tidak memiliki bukti , tapi mungkin dikarenakan kekesalan dari teman saya , ia mencoba untuk mengumpulkan dan mencari berberapa orang yang pernah tertipu oleh Pria Etnis Tionghoa tersebut. Dengan rayuan gombal Edward bisa mendapatkan banyak uang , yang diberikan oleh semua gebetannya .. bahkan tinggal mengenal usia ataupun kalangan .

3 Wanita yang pernah menuliskan sebuah artikel singkat tentang perjalanan kisah cintanya dengan edward pun membuat diriku tertarik untuk menyebarkan artikel ini , yang bertujuan agar tidak bertumpah korban berikutnya.

” Kita pernah berkenalan di sosmed , seminggu berkenalan , dia pun mengajaku nonton berdua dan ternyata dia cukup bejad karena mengajaku untuk melakukan hal yang tidak sewajarnya , saya menolak dan dia berhasil mengombaliku dengan kata yang ingin mencoba mengetahui apakah saya adalah cewek gampangan , karena dirinya tidak suka dengan cewek gampangan , saya percaya begitu saja , hingga saya sendiri mengetahui jika ternyata ia sering sekali menguras uang pacar nya , dan saya sendiri pernah menjadi korban ataas pinjaman uang yang sampai hari ini tidak ada lagi kabarnya , parahnya dia terus saja mengosipkan diriku yang tidak benar ” 


Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek

” Edward mah bajingan , sok kali jadi orang , bilangnya punya mobil .. rupanya cuman mobil pinjaman dari mantan pacarnya .. sungguh tak bermuka , tinggal di pasar 5 , tahunya buat malu orang tua saja , sok sok an jadi orang kaya , pakaian modal tipu saja pun sudah gitu , pernah sekali edward dekatin w , w da tau orangnya gimana ,dan denganrnya dari teman nya .. saat itu , gebetannya yang entah keberapa itu adalah teman w , sampai w bilang ke temanku itu , lihat w balas bbm nya , lihat dia balas apa ,.. didepan mata teman w sendiri , ia membaca bahwa edward ajak ketemuan .. ajak kencan , parahnya ngaku nya masih lajang , hahahahaha .. parah lah itu orang , sesekali kasih pelajaran, biar kapok biar kota medan waspada .. hahahaha .. kasihan orangtuanya pasti dicabiri jika tahu anaknya begitu memalukan diluar sana .


Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek

” Sekilas jika melihat edward mungkin ia ganteng , mulutnya gitu manis sekali jika sedang ada mau nya , jujur saja aq memang seorang pekerja malam , dan mengenalnya didunia malam itupun begitu singkat , tapi dari gaya nya memang luar biasa , kadang aq kasihan .. karena pernah sekali ia menjanjikan aq membelikan sesuatu .. eehh malah uang aq yang diambilnya , parahnya kita pernah cek in berdua di hotel dan aq yang membayarnya dengan alasan lupa membawa dompet ,dan sejak tahu dirinya begitu .. aq pun menjauh , tapi dari teman aq mengatakan bahwa ia menjelekanku .. mengatakan kepada teman teman nya bahwa aq tidak bisa memuaskan dirinya dan sebagainya , kesel sekali dengan dia , syukurrr alhamdulilah jika ia diberi pelajaran”

Bukti bahwa dirinya tidak begitu familiar diukur dari segi pertemanannya , tidak ada yang mampu bertahan lama .. dan semua orang mengetahui sifat buruknya yang suka menjelek jeleki cewek yang tidak didapatkannya , itu hanyalah 3 curhatan dari 5 lebih yang lainnya , bukan hanya dari cewek yang pernah menjadi incarannya tapi juga curhatan dari teman temannya yang setiap hari bersamanya.

Dirinya bisa dibilang cukup royal terhadap teman tapi sayangnya ujung ujungnya akan menusuk balik , dan itu sudah terjadi pada berberapa temannya.

Semoga Artikel ini bisa menjadi pelajaran dan pelindungan buat yang baru-baru mengenalnya, jika bisa tandai wajahnya agar keluarga kita tidak menjadi tempat dia mencari untung.

Saat ini , salah satu keluarga gadis yang pernah menjadi korbannya telah melaporkannya kepada pihak yang berwajib,dengan di beri saksi atas segala tindak tanduk penipuan yang pernah dilakukannya terhadap gadis-gadis yang pernah menjadi incarannya.

Sumber : https://edwardtio.wordpress.com/2016/01/04/edward-tio-anak-etnis-tionghoa-asal-pasar-5-kampung-lalang-medan

Baca juga artikel Kalau Polisi Nolong Korban Sampai Belepotan Lumpur Seperti Ini Jarang Ada Yang Share!!!
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Edward Tio Anak Medan Yang Suka Menipu Uang Cewek"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia