Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Lorenzo Mau Menjajal F1

Lorenzo Mau Menjajal F1 - Kampiun MotoGP Jorge Lorenzo mengungkap sejumlah hal di luar aktivitasnya membalap dengan kendaraan roda dua. Keinginan duduk di balik kemudi F1 adalah salah satunya.

Lorenzo Mau Menjajal F1

Agen Bola

Di balik kesuksesannya di atas balapan roda dua itu, dalam sebuah wawancara dengan media India IANS akhir pekan lalu, Lorenzo mengaku punya minat tersendiri dengan adu cepat roda empat.

Lorenzo mulai berkompetisi di ajang kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 2002 lalu. Tiga musim di kelas 125cc, rider Spanyol 28 tahun itu naik ke kelas 250cc tempatnya menghabiskan tiga musim lain yang turut ditandai dengan dua gelar juara dunia.

Sedari 2008, Lorenzo tampil di kelas primer MotoGP. Dalam keikutsertaannya sejauh ini pebalap yang berkiprah untuk Movistar Yamaha tersebut sudah menyabet tiga titel dengan yang teranyar ia raih pada musim 2015 ini.

"Jadi siapa tahu saja, mungkin suatu hari di masa depan aku bisa balapan di F1. Tapi yang jelas aku juga tak bisa meninggalkan MotoGP karena itulah hasratku. Aku jadi seperti sekarang ini karena MotoGP dan masih banyak yang harus aku lakukan di sini," sebutnya.

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


"Aku sudah pernah mencoba GP2. Salah satu impian tertuaku adalah menjajal F1," ucap Lorenzo.

Lorenzo juga mengungkap soal hobinya yang tidak menyangkut dunia olahraga. Ia mengaku amat hobi nonton film dari bintang-bintang Hollywood favoritnya.

Di luar aktivitas balapan, Lorenzo juga menggemari olahraga lain seperti seperti sepakbola, tenis, dan golf. Untuk yang terakhir, tak jarang ia pun turun ke lapangan mengayunkan pukulan. "Ya, aku terkadang suka main golf kapan pun aku punya waktu."

"Di bioskop, aku suka nonton film dari aktor-aktor lama seperti Jack Nicholson, Al Pacino, dan Robert di Nero," tutur Lorenzo.

"Aku penggila film. Saat tak membalap, aku banyak nonton film. Aku senang ke bioskop, mendengar musik, dan main video games--tiga hobi utamaku," ungkapnya.

Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Lorenzo Mau Menjajal F1"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia