Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Membutuhkan 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok !!

Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Membutuhkan 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok !!

Berita Menarik - Sejumlah advokat yang tergabung dalam Tim Relawan Jakarta Bergerak menilai bahwa selama hampir lima tahun Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok dianggap tidak cakap dalam memimpin. Banyak kasus, dari kasus penghinaan hingga kasus dugaan korupsi ditujukan kepadanya.

"Kami ingin memastikan dugaan-dugaan pelanggaran hukum serius seperti kasus RS Sumber Waras, gratifikasi atau kasus penghinaan dan fitnah terhadap rakyat kecil sebagai maling tidak diabaikan begitu saja semata-mata karena sudah dekatnya event Pilkada," ujar salah satu inisiator Tim Relawan Jakarta Bergerak, Inge Airawatie, Jakarta, Rabu (30/3).

"Kami berkeyakinan bahwa Jakarta akan lebih baik jika tidak lagi dipimpin Ahok," tegasnya.

Kemudian, ia meminta, jangan ada pihak yang mengikuti pilgub DKI menggunakan isu rasisme, seolah-olah pihak tersebut menjadi korban. Tim Relawan Jakarta Bergerak juga meminta jangan ada pihak berusaha menekan rakyat yang menyampaikan kritikan terkait jalannya pemerintahan DKI selama ini.

"Jangan ada tindakan diskriminasi rasial dan etnik, tetapi jangan ada pula orang yang memfitnah orang lain rasis semata-mata demi menaikkan popularitas sebagai pihak yang dizolimi," ujarnya.

Inge menjelaskan, Tim Relawan Jakarta Bergerak berada di bawah komando langsung Waketum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Sekarang telah ada 213 advokat yang menyatakan bergabung dalam tim advokasi ini.

"Kami ingin mendorong kematangan dalam berdemokrasi terutama dalam Pilgub DKI Jakarta," sahutnya.

Sumber : merdeka.com

Baca juga artikel Ini Peringatan Ahok Untuk Adik Yusril Yang Berucap Rasial dan Provokatif Kepada Etnis Tionghoa
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Membutuhkan 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok !!"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia