Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Kalau Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja !!! Itu Tandanya Akan Di Periksa Petugas Bandara

Kalau Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja !!! Itu Tandanya Akan Di Periksa Petugas Bandara


Kalau Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja !!! Itu Tandanya Akan Di Periksa Petugas Bandara - Baru­-baru ini banyak video pemeriksaan koper di bandara yang beredar di media sosial yang menayangkan penyitaan dan denda terhadap barang-­barang bawaan penumpang yang dilakukan oleh petugas bandara. Barang­barang yang disita petugas umumnya barang yang berjumlah banyak dengan jenis yang sama.

Para penumpang mengatakan mereka membawa barangbawaan yang sama dalam jumlah banyak karena nantinya barang tersebut akan dijadikan oleh-olehatau cenderamata yang nantinya dibagikan kepada semua kerabat dan kawan­kawan ditanah air.

Tetapi alasan tersebut ditolak mentah­mentah oleh petugas, dan pada saat barang bawaantersebut disita. Hal ini membuatbanyak pengguna media sosial yang menonton video penyitaan tersebut marah dan kecewa terhadap perlakuan tersebut.

Banyak juga netizen yang menceritakan kalau pengalamannya mereka sendiri yang sudah pernah disita. Barang tersebut dapat dibawa pulang dengan syarat harus membayar denda dengan sejumlah uang yang disebut oleh petugas. Nilai denda yang dikenai sangatlah tinggi, bahkan terkadang dengan nilai yang tak masuk akal, harga denda lebih mahal dari barang yang dibawa.

Seorang netizen membocorkan sebuah informasi kalau koper yang akan diperiksa itu umumnya adalah koper yang telah diberi tanda berwarna putih semacam coretan kapur oleh petugas. Ternyata ada kongkalikong pegawai bandara. Informasi ini diperolehnya dari anak bosnya yang bekerja di cathay pacific, sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di bandar udara internasional hongkong.

Jadi kalau anda menjumpai coretan putih tersebut. hapuslah dengan tisue basah supaya barang didalam koper kita tak dibongkar lagi. Sebaiknya sediakan tisue basah untuk berjaga­jaga. Semoga tips ini bermanfaat untuk semua orang, harap share info ini ke semua kerabat dan teman anda.

Baca juga artikel Alasan Kenapa Janda Atau Mama Muda Paling Di Gemari Saat Ini
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "Kalau Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja !!! Itu Tandanya Akan Di Periksa Petugas Bandara"

RATUPOKERQQ - AGEN POKER TERPECAYA
Menang Berapa Pun Pasti Dibayar Lunas 100% Fair Play.
Karena Player Vs Player

BONUS :
- MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 15.000
- PROMO NEW MEMBER - BONUS DEPOSIT 10%
- BONUS ROLLINGAN 0.3%
- BONUS REFERALL 15% SEUMUR HIDUP

6 GAMES DALAM  1 ID :
- POKER
- DOMINO
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA
- GAME BARU LIVE POKER

Untuk info lebih jelas bisa hubungi kami lewat :
BBM : 2BAF8777
Yahoo : Cs_ratupokerqq
Line : RatupokerQQ
Livechaat : Ratupokerqq.com

Salam kami RatuPokerQQ- Agen Poker Terbaik

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia