Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Heboh !!! Foto Gadis Berhijab Ini Berzinah Disemak-semak Kebun Sawit

Heboh !!! Foto Gadis Berhijab Ini Berzinah Disemak-semak Kebun Sawit

Heboh !!! Foto Gadis Berhijab Ini Berzinah Disemak-semak Kebun Sawit - Seorang gadis berhijab berzinah di semak-semak kebun kelapa sawit. Foto-foto perbuatan mesum itu diunggah ke Facebook oleh pemilik akun ‎Cherin Purnamae‎ di grup Single Awakk l0h, tepat pada hari Senin (4/1/2015). “kurang ajar gk sih, gk punya otak,” tulisnya.

Ada tiga foto adegan yang diunggah Cherin, pertama foto seorang gadis memakai hijab motif loreng macan yang sedang duduk membuka celananya. Lalu foto gadis tersebut duduk di semak-semak cuma mengunakan pakaian atas, sementara bagian bawah sudag b*gil.

Nah, foto ketiga yang membuat netizen ‘sesak napas’. Di foto ini gadis tersebut terlihat ditindih seorang cowok yang menggunakan baju warna biru dalam posisi misionaris, kedua kakinya mengangkang ke atas. Pasangan mesum itu melakukannya cuma beralasan semak-semak, di bawah lindungan pohon kelapa sawit.

Postingan itu langsung membuat heboh netizen. Dalam satu jam sudah dikomentari oleh 310 netizen dan dua kali dibagikan. “gk apa apa lu lakuin disemak.biar di neraka lu ditemani ama binatang buas.klw lu lakuin depan gw..mgkin lu gw bakar hidup’,” ucap pemilik akun Arjunaidy.

“Cwok2 di sni gk ush sok alim lh….klo ktmu bgtu pzt di embat jga hahaha,” balas pemilik akun Iblis Dunia Maya. “ndk punya otak tu,” Figo Rahma Srigala. “Udh2 jgan saling menyalakan satu Sama lain Gx ada orang yg sempurnah hidup di dunia ni ke sempurnan hanya Milik Allah swt semat..!,” komen pemilik akun Muhamad Rasid.

Baca juga artikel Bulan Ini Game Harvest Moon Akan Resmi Hadir Di iOS dan Android
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

2 Komentar untuk "Heboh !!! Foto Gadis Berhijab Ini Berzinah Disemak-semak Kebun Sawit"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia