Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya - Jangan pernah menyimpan secara sembarangan foto-foto pribadi kita ke dalam sebuah gadget. Kalau hilang, maka rahasia paling besar kita dapat diketahui oleh banyak orang. Seperti yang telah terjadi dengan sejumlah artis kita yang sebagian besar foto-foto syur atau toplesnya beredar di dunia maya.

Berikut ini 5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya :

Nikita Mirzani

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

Nikita pamer sejumlah foto toples. Dalam foto hot itu, perempuan yang mirip Nikita itu berpose 'nakal' dengan memamerkan tubuh seksinya, tanpa penutup payudara.

Dikonfirmasi beberapa media, Nikita tidak membantah foto itu. Justru dia mengakui, bila fotonya tersebut diabadikan beberapa tahun lalu oleh temannya. Lokasinya ada di rumah Nikita sendiri.

"Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto," ucap Nikita.

Shinta Bachir

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

Video Shinta Bachir sedang berganti pakaian sampai memamerkan payudara membuat heboh dunia maya. Entah siapa yang sebarkan video berdurasi 1 menit 24 detik itu di YouTube. Tetapi, yang jelas video itu ramai dibicarakan oleh banyak orang.

Shinta pun mengakui kalau perempuan itu memang adalah dirinya. Tetapi, dirinya mengaku kalau ada seseorang yang dengan sengaja menyebarkan gambar dirinya.

Dewi Persik

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

Pedangdut Dewi Persik sempat mengupload foto toplesnya di akun twitter. Hal tersebut dilakukan Dewi ketika dirinya berada di ruang make-up di sela-sela pembuatan video klipnya.

Atas hal tersebut, Dewi pun sempat dilaporkan oleh FPI ke polisi. Organisasi masyarakat bernuansa religius tersebut mempersoalkan pose syur Dewi Persik di twitter.

Sarah Azhari

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

Sarah Azhari merasa malu saat dirinya banyak dicemooh oleh banyak orang di dunia maya sebab foto-foto syur dirinya. Selain itu Sarah Azhari juga merasa takut kalau anaknya usai dewasa mengetahui foto bugilnya di dunia maya.

Bugilnya Sarah Azhari yang sudah banyak tersebar dinternet baik foto ataupau berupa video bikin dirinya merasa bosan atau kenyang dengan cemoohan banyak orang.

Dirinya bahkan sempat mengadu ke MK saat foto-fotonya yang bugil bersama Rahma beredar di internet. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi itu dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.

Rahma Azhari

5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya

Rahma Azhari mengakui soal foto-foto toples yang tersebar itu adalah asli. Lokasi yang digunakan buat pengambilan gambar berada di tempat wisata DreamLand, Bali. Tetapi Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah beredar karena Rahma mengaku mengenakan bikini saat difoto.

Dengan nada yang memperlihatkan rasa jengkel Rahma Azhari merasa telah dirugikan sebab koleksi pribadinya dapat beredar ke publik.

Baca juga artikel BNN Razia Karaoke Elegant, 10 Orang Positif Narkoba
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "5 Foto Bugil Artis Indonesia Yang Tersebar di Dunia Maya"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia