Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On - Sakit hati memang sangat menyedihkan, tetapi jangan biarkan perasaan tersebut menghantui terlalu lama. Buang jauh-jauh kesedihan dengan liburan seru. Jalan-jalanlah ke tempat yang indah dan lakukan aktivitas seru agar bisa cepat Move On.

Dari rafting yang memacu adrenalin di Sukabumi sampai pesta di tepi pantai sekitar Gili Trawangan yang indah, semua dapat dilakukan buat mengusir kegalauan karena putus cinta.

Berikut ini 5 Aktivitas Seru Ini Untuk Cepat Move On :

Naik Gunung Papandayan di Garut

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

Selama naik gunung, memang banyak sekali rintangan yang akan dihadapi. Namun tak sedikit pula bonus pemandangan indah yang bisa dinikmati di sepanjang pendakian. Bagi Anda yang masih pendaki pemula, Gunung Papandayan di Garut cocok buat didaki.

Gunung setinggi 2.665 mdpl ini mempunyai lintasan yang cenderung landai. Anda bisa kemping di sejumlah spot dan menikmati pemandangan indah dan juga udara segar sejak bangun di pagi hari.

Full Moon Party di Lombok

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

Ingin berpesta semalam suntuk di tepi pantai? Datang saja ke Full Moon Party yang berada di Gili Trawangan, Lombok. Setiap malam bulan purnama, akan ada pesta besar-besaran dari malam sampai pagi yang dapat diikuti turis lokal dan mancanegara.

Cafe dan pub di Gili Trawanganlah yang jadi tuan rumah pesta seru ini. Musik yang kencang akan terdengar dan banyak orang bakal menikmati pesta hingga pagi. Kebanyakan wisatawan juga akan datang dengan kostum terbaiknya dan saling berkenalan dengan teman baru.

Anda dapat ngobrol bersama banyak wisatawan lokal dan mancanegara lainnya di pesta ini. Sebaiknya jangan pulang dulu sebelum matahari terbit. Biasanya pesta akan berakhir dengan momen sunrise yang indah di Gili Trawangan.

Rafting di Sukabumi

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

Mencoba olahraga ekstrem bisa jadi mempercepat membantu Anda melupakan sakit hati yang dirasakan saat di tinggal pacar. Salah satu aktivitas yang bisa dicoba merupakan rafting asyik di Sungai Citarik di Sukabumi, Jawa Barat. Awalnya mungkin sedikit menyeramkan, namun usai berhasil mencoba pasti rasanya puas!

Ada berbagai penyedia layanan rafting di Sungai Citarik yang dapat dipilih. Sebaiknya, pilihlah yang berkualitas dan telah teruji sebelumnya. Biasanya sekali rafting juga diperlukan minimal lima orang, jadi kalau sendirian mungkin Anda dapat bergabung dengan kelompok wisatawan yang lainnya.

Main ke Universal Studio Singapore

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

Ramai-ramai bermain ke taman rekreasi pastinya akan seru. Kalau Anda berniat tamasya ke negara tetangga dengan sahabat supaya bisa secepatnya move on, datang ke Universal Studio Singapore (USS) juga bisa jadi pilihan tepat.

Taman rekreasi ini ada di 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapura. Ada berbagai wahana menarik dari yang santai sampai yang memacu adrenalin, seperti Transformers The Ride, Revenge of The Mummy, roller coaster dan lain-lain. Rasa sedih gara-gara sakit hati bisa lebih cepat terlupakan sepulang tamasya dari lokasi ini.

Belajar diving di Kepulauan Seribu

5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On

Diving jadi salah satu cara menantang buat menikmati keindahan alam bawah laut Indonesia. Cantiknya biota laut bisa membuat Anda kesengsem dan segera melupakan kegalauan yang melanda. Namun tak sembarang orang bisa langsung diving, Anda harus belajar dan memiliki diving license.

Ada banyak operator di sejumlah daerah yang menyediakan les diving. Anda tinggal pilih saja ingin belajar di lokasi yang dekat atau jauh dari rumah. Bila tinggal di Jakarta misalnya, Anda bisa mencoba belajar diving di Kepulauan Seribu.

Operator yang menyediakan les di sana contohnya merupakan Mazu Divers. Harganya Rp 4,5 juta per orang buat mengikuti kelas selama beberapa hari. Tempat latihannya di Pulau Pramuka dan pulau lain yang berada di sekitar Kepulauan Seribu.
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "5 Aktivitas Seru Untuk Cepat Move On"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia