Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Dor ! Dor ! Pemuda Tionghoa Meletuskan Tembakan Ke Anggota PP Di Kesawan Medan

Dor ! Dor ! Pemuda Tionghoa Meletuskan Tembakan Ke Anggota PP Di Kesawan Medan


Dor ! Dor ! Pemuda Tionghoa Meletuskan Tembakan Ke Anggota PP Di Kesawan Medan -  Seorang pemuda etnis Tionghoa mengamuk di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Medan Barat, tepat pada hari Jumat petang (25/12/2015). Pemuda yang diketahui bernama Robi itu menodongkan pistolnya ke arah kerumunan warga.

Tidak hanya itu, dia beberapa kali juga meletuskan pistolnya ke arah anggota Pemuda Pancasila (PP). Untungnya tembakan itu meleset dan menghantam dinding bangunan. Aksi brutal Robi pun disayangkan warga. Menurut warga, Robi bersikap arogan karena mempunyai beking sejumlah pejabat tinggi.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, sore tadi Robi melintas di Jalan Ahmad Yani mengendarai mobilnya. Tiba-tiba saja da seorang wanita yang diketahui mempunyai kelainan jiwa melempar mobilnya. Tidak terima, Robi pun menghentikan mobilnya dan keluar mencari pelempar mobilnya.

“Dia (Robi) langsung turun sambil menenteng pistol. Tetapi orang gila yang melempar mobilnya telah pergi. Kami yang berkumpul di sini langsung didatanginya sambil marah-marah. Sudah kami jelaskan, kalau pelempar mobilnya orang gila, tetapi dia tidak percaya,” ucap seorang warga.

Robi terus marah-marah dan menodongkan pistol airgun nya ke arah kerumunan warga. Aksi Robi ini membuat seorang anggota Pemuda Pancasila Kelurahan Kesawan, Iqbal pun meminta Robi supaya tidak menodongkan pistolnya. “Tetapi malah diletuskannnya pistol itu ke arah Iqbal beberapa kali, untung tidak kena,” tambah warga lainnya.

Warga kemudian menelepon Polsek Medan Barat. Tidak lama kemudian petugas datang dan membawa Robi. Tetapi tidak jelas apakah dibawa ke Mapolsek Medan Barat atau kemana. Sejauh ini belum ada keterangan dari Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu maupun Kanit Reksrim, Iptu Oscar S Setdjo.

Baca juga artikel Daftar Film Keren Yang Wajib Anda Tonton Di Tahun 2016
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Dor ! Dor ! Pemuda Tionghoa Meletuskan Tembakan Ke Anggota PP Di Kesawan Medan"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia