Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Mitos Makan Kacang Bikin Jerawatan

Mitos Makan Kacang Bikin Jerawatan


Mitos Makan Kacang Bikin Jerawatan - Kacang merupakan salah satu makanan yang di percaya oleh banyak orang bisa menimbulkan jerawat, ternyata pernyataan itu salah besar bahkan belakangan ini di ketahui kalau hal tersebut cuma mitos.

Walaupun memang sebagian orang yang istilahnya tidak cocok dengan kacang maka bisa saja jerawatan tetapi secara umum kacang ngak bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Beberapa kacang seperti kacang mete dan kacang almond yang mengandung asam oksalat baik untuk merawat kulit dan untuk mencegah timbulnya jerawat. Kacang kedelai juga kaya dengan asam lemak omega 3 yang bagus untuk kecantikan kulit. Omega 3 dari kacang kedelai sudah terbukti bisa melawan inflamasi di tubuh kita dan mencegah kulit yang kering serta menjadikan kulit tampak lebih muda. Terbukti kalau kacang tidak menimbulkan jerawat.

Sebuah riset yang berasal dari American Academy of Dermatology dalam urusan kecantikan menyatakan suatu yang berlawanan dengan mitos kalau kacang menyababkan timbulnya jerawat. Mereka mengatakan kalau kacang bukanlah penyebab dari timbulnya jerawat.

Menurut mereka hal yang menyebabkan timbulnya jerawat yaitu karena makan makanan yang mengandung gula, mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang mengandung zat gula akan menyebabkan kadar indulin meningkat di dalam darah.

Kalau hal tersebut terjadi maka akan memicu produksi hormon androgen yang menjadikan kulit menjadi berminyak dan akhirnya timbul jerawat.

Nah untuk kamu semua yang selama ini takut untuk mengkomsumsi kacang karena masalah jerawat, jangan takut lagi untuk mengkomsumsinya karena itu semua hanya mitos.

Demikianlah Berita Unik yang telah saya share disini.
Baca juga artikel 5 Film Bokep Yang Sering Di Tonton Orang Indonesia
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Mitos Makan Kacang Bikin Jerawatan"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia