Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Siswi SMA Ini Pasrah ANUnya Di Obok-obok Pacarnya Ditempat Umum

Siswi SMA Ini Pasrah ANUnya Di Obok-obok Pacarnya Ditempat Umum

Siswi SMA Ini Pasrah ANUnya Di Obok-obok Pacarnya Ditempat Umum - Seorang siswi SMA dan pacarnya melakukan perbuatan yang tidak baik di tempat umum. Tanpa malu mereka melakukan adegan memalukan itu di sebuah ruangan kafe terbuka. Aksi tersebut dipergoki dan direkam oleh pengunjung kafe lainnya.

Seperti dilansir oleh medansatu.com, pada hari Jumat (30/10/2015), foto pasangan SMA itu sudah beredar luas di media sosial. Bahkan seorang pemilik akun lustyrose sudah menggunggah foto perbuatan senonoh itu ke situs sosial media lainnya.

Tampak dalam foto pasangan yang masih memakai baju SMA itu sedang duduk di meja sebuah kafe di kawasan Tangerang, Banten. Siswi cantik berambut sebahu itu duduk berselonjor. Dia bersandar di kursi sambil mengutak-atik handphone-nya.

Setengah tubuh siswi SMA itu berselonjor di bawah meja dengan rok pendek yang sedikit tersingkap. Sementara sang pacar yang juga mengenakan seragam SMA dilapisi jaket warna hitam, duduk tenang di seberangnya. Wajahnya mengarah ke arah sang cewek, seolah-olah sedang berbicara.

Tetapi lihat apa yang dikerjakan si cowok. Kedua tangannya yang ada di bawah meja masuk ke dalam rok warna abu-abu si cewek. Tangannya mengelus, menekan, mengobel dan mencolok alat kelamin siswi SMA itu. Tidak diketahui berapa lama adegan tersebut dilakukan. Tetapi ekpresi wajah si cowok terlihat sangek berat.

Ratusan netizen pun memberikan komentar beragam. Rata-rata mem-bully pasangan mesum yang tidak tahu malu itu karena ‘begituan’ di tempat umum. Bahkan seorang netizen dengan keras menulis, kelakuan pasangan SMA itu sudah seperti hewan.

Baca juga artikel Heboh !!! Hanya Di Indonesia Seorang Ibu Bisa Selfie Di Depan Mata Teroris Yang Bersenjata
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Siswi SMA Ini Pasrah ANUnya Di Obok-obok Pacarnya Ditempat Umum"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia