Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

4 Hewan Pembawa Hoki

Berita Aneh - Beberapa orang yakin pada apa yang telah ditakdirkan untuk dirinya. Namun ada juga beberapa orang lain berpikir jika mereka dapat menuai keberuntungan dengan sedikit bantuan.

Berikut ini ada 4 Hewan  Pembawa Hoki :

1. Harimau


4 Hewan Pembawa Hoki

Hewan langka ini semakin berkurang jumlahnya di negara kita, Tetapi hewan ini merupakan salah satu hewan yang paling disegani di India dan China. Hewan itu diyakini sebagai kendaraan Dewi Durga dan diyakini mampu memberikan perlindungan dari kehilangan barang berharga dan properti.

Dikenal karena sifat ganas mereka, harimau dianggap sebagai simbol perlindungan. Cina menampilkan hewan ini di sepatu anak-anak sehingga untuk mengusir roh-roh jahat yang diyakini para ibu terhadap anak-anak mereka.

2.  Unicorn ( Kuda Putih )

4 Hewan Pembawa Hoki


Unicorn merupakan hewan yang diyakini mampu menghadirkan keberuntungan dalam berbagai kebudayaan. Unicorn makhluk mitos mampu membantu mimpi menjadi kenyataan dan membawa tentang cinta dan harmoni di dunia.

Di celtic Unicorn disegani dan dilindungi mereka untuk para pemimpin dan perang mereka. Dalam mitologi India, itu dikatakan sebagai reinkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu. Selanjutnya, melambangkan kesuksesan, loyalitas, keberanian dan kecepatan dan disebut untuk meningkatkan karir seseorang.


3. Katak

4 Hewan Pembawa Hoki


Katak merupakan hewan yang dipercaya membawa keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Selain dari mitos yang dikatakan jika berciuman dengan katak dapat mengubahnya menjadi pangeran tampan, amfibi ini juga dipercaya buat membawa kesuburan, kelimpahan, dan kebahagiaan untuk banyak orang.

Makhluk itu dikatakan diberkahi dengan kekuatan magis dan karena jumlah yang sangat besar dari telur pada satu waktu, dipercaya sebagai simbol kesuburan. Orang kerap memakai jimat dengan hewan di tubuh mereka untuk kekuasaan semata-mata. Di Mesir, katak sangatlah penting mereka kerap dibalsem saat mereka mati dan di Italia diyakini membawa keberuntungan ke rumah.

4. Kucing

4 Hewan Pembawa Hoki


Kucing emas Jepang, mengayunkan tangannya dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kerap disimpan di pintu masuk toko atau kantor di Timur. Hal ini dipercaya mampu membawa uang keberuntungan, kemakmuran dan kesempatan.

Kucing juga disebut memiliki kemampuan untuk mengusir roh-roh jahat yang dapat menghambat keberhasilan Anda. Banyak orang bisnis Jepang tidak akan memulai sebuah restoran, toko dan bar sekalipun tanpa kehadiran kucing.

Nah, itulah 4 Hewan Pembawa Hoki. Percaya atau tidak itu tergantung diri kita sendiri.

Baca Juga :  Bawa Kamera, Cowok Ini Lolos Dari Razia Bodong !!!

Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "4 Hewan Pembawa Hoki"

Bosan kalah terus bermain poker online?
Yuk gabung di TikusPoker yang memiliki kesempatan menang hingga 75% dan dijamin player vs player.
Hanya dengan deposit 15 rb sudah bisa bermain 7 jenis game dalam 1 userid.
Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (Seumur Hidup)
Info lebih lanjut pin bbm D8D6FCFC LINE TIKUSPOKER WA (+855-972-815-419)

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia