Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Wisata Kuliner - Meskipun mie aceh bukan berasal dari Medan, tapi tidaklah susah menemukan panganan satu ini di ibukota Sumatera Utara. Hampir di setiap sudut kota Medan bertebaran penjual mie aceh yang rata-rata punya rasa nikmat nan menggoda. Di antara banyaknya penjual mie aceh di Medan, berikut 8 tempat makan mie aceh yang harus kamu coba.

1. Mie Aceh Baru

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Posisinya tidak begitu jauh dari lokasi Mie Aceh Titi Bobrok. Tempatnya juga cukup luas dan nyaman. 

Warung mie aceh yang berlokasi di Jalan Setiabudi ini menawarkan beragam pilihan mie aceh, mulai mie aceh polos, mie aceh daging, mie aceh udang, mie aceh kepiting, atau kombinasi semuanya.

2. Mie Aceh Titi Bobrok

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Mie aceh paling terkenal seantero Medan. Warung ini jadi rekomendasi banyak warga Medan bagi yang ingin menjamu relasi atau keluarga terdekatnya.

Tempatnya cukup ideal, luas, dan selalu ramai dikunjungi pembeli. Menunya juga tidak sebatas mie aceh, tapi ada banyak pilihan lain seperti roti cane, dan lainnya. Mie aceh kepitingnya wajib dicoba. 

Lokasinya di Jalan Setia Budi.

3. Mie Aceh Bang Udin, Unimed

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Mie aceh ini buka 24 jam. Lokasinya tidak jauh dari Universitas Negeri Medan (Unimed). 

Mulai dari mie aceh polos, mie aceh seafood, mie tiauw, nasi goring, dan lainnya bisa dinikmati di warung ini.

4. Mie Aceh Kepiting Cirasa

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Jangan sepelekan tempatnya yang sederhana; yang hanya terdiri atas gerobak, tenda, meja, dan kursi. Citarasa mie aceh di sini boleh dibandingkan dengan yang lainnya. Sesuai dengan namanya, menu andalan di sini adalah mie aceh kepitingnya. Dengan (hanya) Rp 15.000 seporsi, kita sudah bisa menikmati sajian mie aceh kepiting yang ciamik nan memanjakan lidah. 

Lokasinya di Jalan Gatot Subroto, dekat simpang Jalan Iskandar Muda. Buka mulai sekitar pukul 17.30 hingga lewat tengah malam.

5.Mie Aceh Sate Ampera

5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan

Warung ini tidak hanya menjual mie aceh, namun juga beragam hidangan seperti sate padang, sate kacang, dan lainnya. Mie acehnya sendiri kaya akan rempah. Sama seperti warung mie aceh lainnya, di sini mie aceh bisa digoreng kering, basah, atau berkuah. 

Lokasinya di Jalan Krakatau, di seberang kuburan.

Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "5 Mie Aceh Harus Coba Di Medan"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia