Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

21 Pengunjung KTV Elegant Dirazia Dalam Keadaan Mabuk Narkoba

21 Pengunjung KTV Elegant Dirazia Dalam Keadaan Mabuk Narkoba

Berita Menarik - Petugas gabungan Polrestabes Medan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di hiburan malam Elegant Jl Gatot Subroto, Medan Petisah.

Ketika razia berlangsung, puluhan pengunjung ditemukan dalam keadaan mabuk narkoba.

"Untuk sementara ini, ada 44 orang yang kami periksa urinenya. Dari 44 orang itu, 21 diantaranya positif menggunakan narkoba," kata Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring, Sabtu (25/2/2017) dini hari.

Ia mengatakan, 21 orang yang positif narkoba itu 12 diantaranya wanita, dan 9 orang laki-laki. Saat dirazia pun, sebagian lainnya masih dalam keadaan pengaruh narkoba.

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Salah satu pengunjung wanita berpakaian seksi bahkan tak bisa duduk dengan tenang. Wanita berambut panjang dengan dandanan menor itu berukangkali menggerak-gerakkan tangannya, seolah ingin menari.

Petugas gabungan yang melihat tingkah aneh pengunjung tersebut langsung membawanya ke toilet untuk tes urine. Setelah dicek, hasilnya dinyatakan positif.
"Mereka yang kami amankan ini akan diserahkan ke BNN guna proses lebih lanjut. Mereka akan menjalani asesmen," ungkap Sembiring.

Sumber : Tribunnews

Baca juga artikel Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "21 Pengunjung KTV Elegant Dirazia Dalam Keadaan Mabuk Narkoba"

Pusat Pabrik aneka bahan bangunan yang anda butuh kan mulai dari PAGAR BRC BANDARA , PAGAR WIREMESH , DAN SEMUA ANEKA KAWAT SILAHKAN LANGSUNG DI CEK DI WEB pabrikpagarbrc.com
DAN JIKA INGIN MEMESAN PIPA , PINTU , ASBES , TIANG PJU DAN LAINNYA KUNJUNGI belanjabangunan.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia