Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Sopir Grabcar di medan Babak Belur Dipukuli Pengemudi Becak

Sopir Grabcar di medan Babak Belur Dipukuli Pengemudi Becak

Berita Menarik - Konflik horizontal antara pengemudi becak dengan pengemudi angkutan online di Medan terus berlanjut. Penganiayaan fisik dan perusakan terjadi, Rabu (22/2).

Setelah saling rusak dengan pengendara Go-Jek di Jalan Stasiun Kereta Api, pengemudi becak bermotor bergesekan dengan pengemudi GrabCar di Jalan Gatot Subroto, Medan, tepatnya di depan Plaza Medan Fair.

Seorang pengendara GrabCar terluka setelah dipukuli sedangkan mobilnya dirusak. Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, sejumlah orang yang diduga para pengemudi becak tampak menghentikan mobil Toyota Avanza putih di pintu keluar Plaza Medan Fair. Mereka menghadang dan meletakkan penghalang di depan mobil.

Meski dihadang dan pintunya dibuka, mobil itu tampak terus maju dengan kencang. Para pengemudi becak pun mengejarnya.

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Belakangan diketahui mobil dirusak dan pengemudinya dipukuli hingga terluka. Pria bernama Frans itu sempat mendapat perawatan di RS Vina Estetika sebelum akhirnya membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Baru. Sejumlah rekannya sesama pengemudi GrabCar juga tampak datang ke kantor polisi itu.

"Peristiwa ini berawal saat korban mengantar customer di Plaza Medan Fair dengan mobil Toyota Avanza. Lalu korban keluar. Karena terima order kembali di sana, korban memutar dan masuk lagi. Saat dia keluar yang kedua kali dia ada orang yang tak dikenalnya yang melakukan perusakan dan pemukulan. Beberapa barang milik korban diambil," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic.

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker Online |  Agen Bandar QQAgen Poker QQ

Setelah mendapatkan laporan, polisi melakukan penyisiran di TKP dan mengambil rekaman CCTV.

"Kita mengamankan beberapa orang," jelas Ronni.

Aksi anarki ini diduga masih terkait dengan demonstrasi yang dilakukan pengemudi becak sehari sebelumnya, Selasa (21/2). Mereka menentang keberadaan angkutan online.

Ronni mengklaim pihaknya sebenarnya telah mengimbau kedua belah pihak untuk menahan diri.

"Silakan sampaikan aspirasi, tapi jangan anarki," pungkas Ronni.

Sumber : Merdeka

Baca juga artikel Lontong Terenak di Dunia Ada Di Kota Medan

Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

2 Komentar untuk "Sopir Grabcar di medan Babak Belur Dipukuli Pengemudi Becak"

Yuk tambah wawasan dan jadilah rakyat yang cerdas,Klik like dan comment,free bonus yang tak terduga . !! buruan sebelum kehabisan.

http://officialzoyacinfo.blogspot.com/2017/05/anies-tegaskan-sandiaga-ke-arab-saudi.html

http://officialzoyacinfo.blogspot.com/2017/05/sejarah-orang-pertama-yang-menjalani.html

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia