Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik

Berita Menarik - Medan adalah ibu kota dari propinsi Sumatera Utara yg memiliki segudang panorama gemilang yg wajib Kamu ketahui.

Bermacam Macam ruangan wisata sejak mulai dari ruangan wisata alam s/d yg berbau peristiwa ada di sana. Kota yg populer bersama suku Batak ini yakni kota metropolitan paling besar ke3 sesudah Jakarta & Surabaya. Pernahkah Kamu berkunjung ke Medan?

Berikut ini Ulasan 10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik : 

Danau Toba


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Danau Toba

Sebahagian akbar warga Indonesia pasti saja mengetahui berkenaan keberadaan Danau Toba yg telah melegenda.

Danau toba adalah area wisata yg amat sangat mempesona bersama hamparan air nan membiru, jernih, & tentunya serta menyegarkan ditambah bersama pemandangan gunung yg hijau. ditengah – tengah danau toba ini terdapat pulau yg jadi Ikon Danau toba yg dikenal dgn nama pulau Samosir.

Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit

Mendengar namanya saja telah menarik bukan? Nah, air terjun ini pula yaitu salah satu lokasi wisata di Medan yg murah & menarik buat Kamu jenguk. Air Terjun Dwi Warna Sibolangit ini berlokasi di Kab Deli Serdang tepatnya di Desa Durin Sirugun Kecamatan Sibolangit.

Apa si yg menciptakan air terjun ini menarik? Perihal ini lantaran air terjun ini mempunyai dua karakter warna yakni warna biru sebagai air dingin & putih juga sebagai air hangat.

Hillpark Sibolangit


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Hillpark Sibolangit

Ruang rekreasi Hillpark sibolangit yaitu taman rekreasi yg memiliki tidak sedikit kategori permainan. Ruangan ini serupa bersama Dufan yg berlokasi di Jakarta.

Kamu dapat menggandeng putra putri di sana utk menggandeng mereka bergembira dgn aneka kategori permainan & wahana yg disediakan.

Cagar Alam Sibolangit


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Cagar Alam Sibolangit

Cagar alam ini berada di Kab deli & populer bersama kesejukan & pemandangannya yg indah. Kawasan ini amat pas utk dijadikan ruangan bagi perkemahan pramuka. 

Pulau Samosir


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Cagar Alam Sibolangit

Pulau Samosir seperti yg sudah dinamakan di atas adalah bidang yg tak terpisahkan dari Danau Toba. Benar sekali bahwa factor ini karena lokasinya yg berada ditengah danau toba. Kamu dapat mencari ilmu menyangkut peristiwa awal mulai sejak dari suku batak di Pulau Samosir.

Buat bertolak kesana, Kamu sanggup memakai kapal feri dari danau toba. Lokasinya yg berada di 1000 dpl sediakan panorama perbukitan hijau yg indah sekali sembari Kamu mampu melihat air yg membiru dari danau toba.

Istana Maimun


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Istana Maimun

Nah, istana Maimun yaitu salah satu area wisata di medan yg menarik utk dikunjungi sebab menaruh nilai histori. Istana Maimun yaitu Peninggalan dari Kerajaan deli.

Istana ini berwarna kuning megah & terletak ditengah kota Medan di lengkapi bersama arsitektur yg memiliki nilai peristiwa tinggi. Kamu lumayan membayar 8 ribu rp saja utk menikmati wisata Istana Maimun.

 Air Terjun Sipiso piso


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik -  Air Terjun Sipiso piso

Air terjun sipiso piso ialah salah satu air terjun yg paling atas. Air terjun ini berada di kawasan Tongging. Disebut air terjun sipiso piso lantaran airnya yg deras maka diibaratkan sbg pisau yg tajam.

Penangkaran buaya Kumbang


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Penangkaran buaya Kumbang

Penangkaran buaya kumbang atau populer bersama nama buaya asam kumbang mempunyai bermacam macam macam koleksi buaya. Buaya–buaya tersebut diletakkan di kolam & dirawat dgn baik.

Lebih dari 2400 reptil tinggal di sana & ini yaitu penangkaran paling besar di Indonesia. Harga tiketnya serta murah cuma 5 ribu rp saja.

Taman Nasional Gunung Leuser


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik

Taman Nasional ini sebenarnya berlokasi di dua propinsi yg berbatasan merupakan Aceh & Sumatera utara. Taman ini diciptakan buat melindungi keanekaragaman flora & faunanya.

Pemandangan di taman ini indah sekali & hijau yg mampu menyegarkan pikiran kamu.

Gunung Sibayak


10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik - Gunung Sibayak

Wisata alam gunung Sibayak ini berada di Kab Langkat, Sumatera Utara.

Gunung Sibayak adalah salah satu gunung yg masihlah aktif & adalah salah satu objek wisata di Medan yg jadi incaran para peminat alam.

Baca juga artikel 6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "10 Tempat Wisata di Medan Yang Murah Dan Menarik"

Halo Bossku ^_^
Sebelum nya kami dari Asiapoker.cc minta izin share yah ^_^
[Asiapoker.cc] - HOT PROMO SPECIAL RAMADHAN
(BONUS DEPOSIT 20% DARI TOTAL DEPOSIT SETIAP HARINYA)
Untuk info lebih lanjut kunjungi Link Resmi Kami di : Asiapoker.cc / us / bet
Terimakasih atas perhatian nya boss ^_^

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia