Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Video Supir Go-jek Nyaris Baku Hantam Dengan Polisi di Medan

Supir Go-jek Nyaris Baku Hantam Dengan Polisi di Medan

Berita Heboh - Nitizen dihebohkan dengan diunggahnya video tentang Petugas lalulintas yang menilang pengemudi Go-jek di Simpang Jalan Sudirman atau di Jalan Patimura. Video tersebut diunggah oleh Daulay Family di Youtube dan telah ditonton lebih dari 3 ribu orang.

Dalam video tersebut, pengemudi go-jek ditilang lantaran kelewatan berhenti dari garis lampu merah yang pada saat itu mati dan diatur oleh petugas lalulintas. Setelah itu, salah seorang petugas langsung memberhentikannya. Ada pengendara lain yang mengabadikan peristiwa tersebut, dan menjadi tontonan pengguna jalan lainnya.

Tetapi insiden ini tak membuat arus lalulintas menjadi padat. Pengemudi Go-jek tetap tak mau mengakui kesalahannya yang dilayangkan oleh petugas. Padahal, kata petugas ini kalau pengemudi tersebut melawan dengan menunjuk-nunjukkan tangannya ke arah lampu merah yang sedang padam.

“Saya kan keterusan, karena lampu merahnya padam. Petugas itu suruh saya mundur, ya saya mundurlah,” kata pengemudi Gojek tersebut. Petugas yang menilangnya langsung mengatakan, untuk apa menunjuk-nunjuk lampu yang mati?

“Untuk apa kau tunjuk-tunjuk lampu itu, kan mati itu. Sudah ada petugas yang mengatur lalulintas disini,” kata salah seorang petugas. Lalu, pada menit 2:40, salah seorang petugas polisinya mengatakan hal yang tidak layak dikatakan kepada pengendara sepeda motor atau pengendara lainnya.

“Gak beraturan kau, memang gak manusia kau,” kata petugas tersebut. Setelah petugas yang mengatakan pengemudi gojek tersebut tak manusia, lantas dia pergi kembali untuk mengatur lalulintas yang dijaganya.

Berikut ini Videonya :



Baca juga artikel Cowok Buncit Justru Lebih Diidamkan Oleh Para Cewek Ketimbang Cowok Sixpack
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "Video Supir Go-jek Nyaris Baku Hantam Dengan Polisi di Medan"

Halo Bossku ^_^
Sebelum nya kami dari Asiapoker.cc minta izin share yah ^_^
[Asiapoker.cc] - HOT PROMO SPECIAL RAMADHAN
(BONUS DEPOSIT 20% DARI TOTAL DEPOSIT SETIAP HARINYA)
Untuk info lebih lanjut kunjungi Link Resmi Kami di : Asiapoker.cc / us / bet
Terimakasih atas perhatian nya boss ^_^

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia