Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Habiburokhman Marah-Marah Saat di Tanya soal Terjun dari Monas

Habiburokhman Marah-Marah Saat di Tanya soal Terjun dari Monas

Berita Menarik - Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman terlihat kesal ketika wartawan bertanya perihal janjinya untuk terjun bebas dari Monumen Nasional (Monas) Kalau KTP dukungan yang dikumpulkan "Teman Ahok" memenuhi syarat.

"Apa yang ada di Twitter saya, Anda baca aja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih, bolak-balik itu terus," ucap Habiburokhman dengan nada ketus, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Ia menyebut apa yang ditulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman benar adanya. Kembali dia meminta wartawan itu untuk membaca kicauannya.

Dia mengaku dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika bernazar terjun dari Monas.

"Saya orang yang konsekuen. Apa yang saya tulis, saya tetap akan sesuai dengan yang saya tulis," ucap Habiburokhman.

Selain dia, mantan kader Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebelumnya juga pernah berjanji akan digantung di Monas kalau dia terlibat korupsi proyek Hambalang.

"Apa yang saya tulis, itulah yang saya sampaikan. Saya enggak ada urusan dengan Anas," ucap Habiburokhman.

Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, dia mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Baca juga artikel Daftar Film Populer 2016
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Habiburokhman Marah-Marah Saat di Tanya soal Terjun dari Monas"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia