Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Ibu Asyik Bermain Smartphone, Balita Empat Belas Bulan Tewas Tenggelam

Ibu Asyik Bermain Smartphone, Balita Empat Belas Bulan Tewas Tenggelam

Ibu Asyik Bermain Smartphone, Balita Empat Belas Bulan Tewas Tenggelam - Lagi dan lagi seorang ibu lengah dan seorang balita yang masih berumur 14 bulan tenggelam di dalam ember dan meninggal setelah dibawa kerumah sakit oleh ibunya sendiri. Balita tersebut meninggal karena tak diawasi oleh ibunya sendiri dengan baik yang saat itu sedang asyik bermain smartphone.

Bayi perempuan asal dari distrik Bao'an, Shenzhen,China ini meninggal dunia karena tenggelam dalam ember yang berisi air dan tak dapat bernapas lagi. Pada saat sang anak berjuang untuk hidup, justru sang ibu anak tersebut bernama Huang (23) malah asyik bermain Smartphone miliknya.

Dia baru menyadari semua itu setelah anaknya tak berada di dekatnya dan menemukanya telah tenggelam dan tak sadarkan diri dalam ember kamar mandi di rumahnya.

Kejadian ini bermula pada saat sang ibu sedang bermain smartphone sementara anaknya sedang bermain di kamar mandi, dugaan sementara bayi tersebut terpeleset sebelum akhirnya masuk kedalam ember di kamar mandi yang berisi air dan kemudian menenggelamkanya.

Ibu Asyik Bermain Smartphone, Balita Empat Belas Bulan Tewas Tenggelam

Pada saat menemukan sang anak, Huang langsung melarikannya ke rumah sakit. Tetapi sayangnya nyawa bayi tersebut tak dapat diselamatkan lagi sebelum akhirnya meninggal setelah tiba di rumah sakit.

Kejadian ini banyak mendapatkan kritik atas tindakan Huang yang tak mengawasi putrinya sendiri."Orang tua seharusnya memberi perhatian lebih pada anaknya, terlebih pada saat mereka masih bayi. Sangat menyedihkan kejadian ini bisa terjadi".

Menurut keterangan tetangganya, Huang memang menjaga anaknya sendiri, sementara sang suami sedang bekerja di sebuah pabrik. Atas kejadian tersebut sekarang sang suami harus berurusan dengan pihak polisi setempat untuk memberi keterangan yang lebih lanjut.

Semoga kejadian yang sama tak akan pernah terulang kembali. Benar kalau setiap anak terutama balita harus mendapatkan pengawasan ketat dari orang tua. Rasa ingin tahu anak-anak sering membuat mereka melakukan tindakan yang sangat berbahaya.

Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Ibu Asyik Bermain Smartphone, Balita Empat Belas Bulan Tewas Tenggelam"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia