Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi - Baca dan pahamilah, Kalau berbicara soal gairah nafsu yang tinggi pada wanita, biasanya terbukti tidak lepas dari faktor kaum pria. Meski pun begitu, bukan berarti gairah wanita yang tidak kalah panas dari kaum pria, tetapi banyak pria yang tidak mengenali kalau wanita itu mempunyai nafsu yang tinggi bahkan lebih tinggi dibanding pria. Tetapi tidak semua wanita di dunia ini mempunyai nafsu yang tinggi, hanya ada sebagian besar saja.

Berikut ini 5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi :

Sangat Agresif

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

Kalau pasangan anda telah mengetahui nafsunya yang sangat tinggi, maka dia tidak akan canggung lagi atau malu untuk meminta pasangannya buat memancing nafsu birahinya. Dia juga akan dengan teliti mencoba menguasai permainan dengan pasangannya.

Payudara Besar

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

Biasanya cewek yang mempunyai payudara besar itu nafsunya juga besar. Tetapi jangan salah, besar di sini adalah besar yang tidak kendur, dan kelihatan kencang.

Berkumis tipis

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

Ini juga biasanya dipunyai oleh seorang cowok. Tetapi kenapa ada juga cewek yang mempunyai sedikit kumis. Itu adalah tanda-tanda kalau cewek itu mempunyai nafsu yang tinggi.

Ada bulu-bulu halus yang agak lebat ditangan

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

Biasanya yang ada bulu di tangan merupakan seorang cowok. Tetapi kalau ada seorang cewek yang mempunyai bulu halus di tangannya berarti dia termasuk cewek yang nafsunya tinggi.

Bokong proporsional

5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi

Penjelasan montok di sini bukan berarti harus mempunyai bokong yang besar, melainkan bokong yang proporsional. Pengukurannya dari besar kecilnya tubuh wanita itu sendiri. Jadi kalau ada wanita yang gemuk belum tentu bokongnya montok.

Itulah sedikit Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi. Anda boleh percaya atau tidak, terserah anda. Karena semua ini cuma analisis dari manusia, yang tentunya selalu serba kekurangan. Hanya Tuhanlah yang punya kesempurnaan.

Baca juga artikel Pada Akhirnya Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "5 Ciri-ciri Wanita Yang Bernafsu Tinggi"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia