Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Pada Akhirnya Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang

Pada Akhirnya Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang !!!!

Pada Akhirnya Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang !!!! - Sebagai wanita, kita pasti akan tersipu malu kalau ada pria yang bilang sayang dan cinta. Setiap wanita suka pujian, nggak diragukan lagi. Setiap wanita bahagia ketika dicintai dan disanjung, faktanya memang begitu. Tetapi wanita juga selalu mau kepastian dan kejelasan.

Mendapatkan balasan cinta dari orang yang kita suka memang sangat membahagiakan. Kita pun mulai berangan-angan untuk dapat menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. Kita mau selalu berada di dekatnya, selalu ada di sampingnya.

 "I Want you to know one thing, I will always be true to you, and I will always say to you, I love you.” ― Auliq Ice 

Tetapi cinta juga membutuhkan bukti dan tanggung jawab. Percuma dong kalau dia selalu bilang sayang tetapi tidak pernah mempunyai keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal membuat hati ini sakit kan kalau telah menjalin hubungan lama tetapi dia tidak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran positif, tetapi lama-lama bakal membuat anda capek juga, kan?

Pada akhirnya, semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.

 “Then she questioned, "Too much idea about love, I wanna know what love is? Is there one right person for everyone? Is there true love? Can someone really beat your heart and conquer it?” ― Glad Munaiseche 

Pria yang Berani Meminang Membuktikan Kesungguhan Cintanya

Butuh keberanian lebih buat pria untuk meminang wanita yang dicintainya. Pada saat pria sudah berani meminang, itu tandanya dia benar-benar mencintai kekasih hatinya dengan sungguh-sungguh. Keberanian inilah yang bisa membuat hati wanita meleleh. Wanita akan merasa dihargai karena seseorang berani memperjuangkan dirinya.

Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya

Cinta tanpa tanggung jawab? Ah, pasti tidak akan bertahan lama. Pria yang berani meminang merupakan pria yang sudah tahu tanggung jawabnya. Dia sadar betul keputusannya untuk meminang bukanlah keputusan yang main-main. Ada tanggung jawab besar di baliknya dan dia siap untuk itu.

Pria yang Berani Meminang Tidak Main-Main dengan Cintanya

Kamu sudah sering mengalami jatuh bangun cinta dengan pria yang salah? Kamu pernah mempunyai pengalaman buruk untuk dipermainkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab? Ngakunya bilang sayang? Bilangnya cinta? Tetapi kok masih suka ingkar janji? Hm, pria seperti itu pasti cuma main-main dengan cintanya.

Pria yang berani meminang, di mata wanita, adalah pria yang paling pemberani. Ketika seorang pria telah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kamu tidak dapat lagi bermain-main dengan cintanya.

Jadi, apakah kamu setuju kalau semua yang bilang sayang pada akhirnya akan kalah dengan yang berani meminang?
Ayo bantu share sekarang ya :)

Baca juga artikel 3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Pada Akhirnya Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia