Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun - Kata orang, “Pada saat sedang jatuh cinta, usia, berat badan dan tinggi badan cumalah angka,”, tetapi apa jadinya kalau sepasang manusia dengan beda usia sangat jauh menjadi sepasang kekasih? Seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun) dan Lin Jing-en (18 tahun) menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun. Yang mengejutkan, mereka pada akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun
Dua tahun lalu, hubungan cinta Li Kuncheng dan Lin Jing-en menjadi pembicaraan. Ketika itu Li Kuncheng berpacaran dengan Lin Jing-en yang masih duduk di bangku SMA. Hubungan ini jelas mendapatkan pertentangan dari keluarga Lin Jing-en, terutama ayahnya. Sang ayah tak mau putrinya menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih tua dibanding dirinya. Ayah Lin Jing-en berusaha sekuat tenaga mendorong putrinya untuk mengakhiri hubungan tersebut, tetapi gagal.

Setelah dua tahun berlalu, Li Kuncheng memberi berita mengejutkan kalau dirinya telah menikah dengan Li Kuncheng. Mereka memutuskan akan menikah bulan November tahun ini. Pasangan ini bahkan telah memutuskan untuk melakukan bulan madu ke Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan mau mempunyai anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan bisa membesarkan anak-anak mereka.

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun
Dengan jujur Li Kuncheng mengatakan kalau hubungan mereka seperti ayah dan anak, tetapi saling mencintai. Kendala terbesar dalam hubungan mereka berdua adalah restu ayah Lin Jing-en. Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Tetapi setelah sang putri dengan Li Kuncheng, hubungan mereka merenggang. Demi pernikahan ini, Lin Jing-en memutuskan untuk tak akan mengundang ayahnya di pesta pernikahan yang sudah direncanakan.

Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun

Pasangan ini tak peduli dengan omongan masyarakat mengenai hubungan mereka. Bahkan Li Kuncheng mempunyai rencana untuk membuat sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun. Kita tunggu saja kabar berikutnya, apakah Lin Jing-en akan menikah pada November tahun ini atau menuruti permintaan ayahnya.

Baca juga artikel Penjual Yang Menyembunyikan Sesuatu Dimakanannya, Inilah Yang Terjadi 20 Tahun Kemudian
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "Kakek Berumur 58 Tahun Menikahi Bocah 18 Tahun"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia