Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu

Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu

Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu - " Banyak Anak Banyak Rejeki", pepatah itu begitu akrab kita dengar dan masih dipercaya oleh beberapa keluarga, tetapi pemerintah Indonesia telah menghimbau masyarakatnya untuk menggunakan KB untuk menekan tingkat kelahiran yang tinggi. Bahkan di China pemerintahnya membatasi warganya cuma mempunyai satu anak karena begitu padatnya penduduk disana.

Hal itu justru kebalikan dari seorang kakek yang sudah berusia 67 tahun yang berasal dari India bernama Ziona Chana.

Sepertinya dia masih memegang teguh pepatah diatas. Pasalnya dia mempunyai 39 istri, 94 anak dan 33 cucu. WOW!

Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu

Dia adalah ketua sekte yang mempercayai ajaran yang memperbolehkan untuk menikahi wanita sebanyak mungkin yang dia mau. Bahkan pernah dalam satu tahun dia menikahi 10 wanita. Ketika itu Ziona sedang pada usia dimana produktifitasnya tinggi sehingga dia menerapkan sistem rotasi buat semua para istrinya untuk tidur dengannya.

Salah satu istrinya, Rukmini yang berusia 35 tahun mengaku mau menikah dengan Ziona karena dia adalah satu-satunya pria tampan di desanya. Pemimpin sekte ‘Chana’ yang sudah ada sejak tahun 1942 ini percaya kalau dia bisa memerintah dunia kalau anggota keluarganya sudah mencapai 400 orang seperti yang dilansir dari berita24 dari dailymail.

Samapi pada saat ini sekte poligami yang dipimpin Ziona sudah memiliki sekitar 4000 anggota. Ziona juga mengaku sampai saat ini masih hunting istri baru bahkan sampai keliling dunia untuk menambah anggota keluarganya.

Sangking banyaknya anggota keluarga ini mereka sampai ada ekolah sendiri, taman bermain, bengkel dan pertukangan, kandang babi, peternakan unggas sampai kebun sayuran sendiri. Dan setiap harinya, cuma untuk makan malam saja keluarga ini mengkonsumsi 30 potong ayam, 60 kilogram kentang, dan 100 kilogram beras.

Ziona mengaku kalau dia merasa dirinya sangat beruntung karena dia dapat menjadi suami dari 39 orang istri dan seorang kepala keluarga dari keluarga terbesar di dunia ini.

Wah..jadi mikir gimana ya cara menghapal nama istri, anak sampai cucunya. Trus gimana petugas kelurahan waktu membuat Kartu Keluarganya ya?..hahaha..Bagaimana pendapat kalian sob, tinggalkan kometar dan share berita ini ke media sosialmu!

Baca juga artikel TKW Indonesia Di hongkong Rebutan Pasangan Lesbi Dimuka Umum
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia