Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

6 Kelebihan Cewek Pendek

6 Kelebihan Cewek Pendek

Berita Unik - Buat Kamu Cewek yang merasa mempunyai tubuh pendek atau mungil, tak perlu lagi merasa minder atau tak percaya diri. Dan buat Kamu Cowok yang memiliki cewek pendek, juga tak perlu lagi malu atau terus berpikir mencari cewek yang lebih tinggi. Karena dibalik bentuk cewek yang mungil (pendek) terdapat beberapa kelebihan yang belum tentu ada pada cewek tinggi.

Kalau sudah tahu kelebihannya, siap-siap deh buat Kamu yang merasa pendek menjadi target baru dari cowok-cowok keren. Haha

Berikut ini 6 Kelebihan Cewek Pendek : 

  • Lebih diminati Cowok usia lebih muda

Berkaitan dengan yang pertama tadi, Cewek pendek akan tampak lebih muda sehingga banyak yang menyangka memang benar-benar masih muda. Ini tentunya memancing kesalahan persepsi dari Cowok abg. Sehingga karena merasa sejajar, membuat Mereka (cowok abg) lebih punya keberanian untuk mendekati.

  • Terlihat jauh lebih muda

Sudah banyak terbukti kalau cewek dengan tubuh pendek terlihat lebih muda. Ini dapat dibuktikan dari cara menanggapi atau dari cara Orang lain dalam bersikap terhadap Kamu (cewek pendek). Dan tentunya setelah Kamu dewasa nanti, akan banyak Orang yang salah dalam memperkirakan usia Kamu. Setelah Kamu masuk usia Dewasa, akan banyak Orang yang mengira Kamu masih ABG. Bahkan saat nanti sudah punya anak, akan ada beberapa Orang yang bimbang tentang diri Kamu, "ini anak masih ABG atau sudah tua sih". Hihihi

  • Memiliki kesan seperti ini bagi Cowok

Cewek pendek itu lebih memberi kesan lucu, imut, bahkan nggemesin. Dari banyak fakta dan sedikit pengakuan, lebih banyak Pria yang mengaku kalau Cewek pendek itu lebih terlihat lucu, imut, dan juga bikin gemes.

  • Tidak perlu pusing memilih High Heels

Memilih sepatu berhak tinggi, tentunya akan lebih mudah. Karena seperti apapun sepatu yang Kamu pilih, akan memberi perubahan yang lebih baik. Berbeda dengan cewek tinggi yang kadang justru terlihat kurang pantas ketika memakai sepatu yang terlalu tinggi.

  • Menjadi prioritas utama ketika menonton

Saat menonton suatu pertunjukan bersama teman-teman, lebih sering diberikan tempat paling depan. Ini tentunya jika keadaan memaksa untuk tidak bisa sejajar bersama didepan. Sehingga yang lebih tinggi akan memilih berada lebih dibelakang. Jadi dengan tubuh pendek, lebih punya peluang besar untuk menempati posisi paling depan.

  • Tidak menjadi beban ketika jadi boncenger club motor

Sudah Kita ketahui, kecepatan motor bukan hanya dipengaruhi oleh jenis motor atau cc yang besar saja. Tapi beban pengendara dan boncenger juga memberi pengaruh. Dengan cewek bertubuh pendek, maka berat badan juga tidak terlalu besar. Sehingga laju motor akan lebih kencang atau bertenaga. Karena sebaik apapun akselerasi dan performa sebuah motor, jika boncengernya terlalu berat maka hasilnya tidak akan maksimal. Sehingga jika sedang touring bersama tidak ketinggalan dan tetap bisa berada dalam barisan saat harus bertahan dalam kecepatan tinggi. Hehe

Cukup itu saja, Bagi Kamu yang merasa pendek jangan lagi rendah diri. Tetap syukuri apa yang sudah Tuhan berikan. Dari keadaan itu, yang perlu Kamu lakukan hanyalah bersyukur, tetap percaya diri, dan tetap jaga tubuh mungil Kamu dengan terus melakukan olah raga teratur.

Baca juga artikel DICARI GUNAWAN TANJAYA PENIPU AREA MEDAN - JAKARTA - KAMBOJA - PHILIPPINE
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

1 Komentar untuk "6 Kelebihan Cewek Pendek"

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)

Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
-Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
-Bonus Referal 15% Seumur Hidup
-Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER
- Line : SALAMPOKER

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia