Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin

Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin


Sekedar berbagi Berita Menarik aja gan supaya ane dapat pahala wowowokwowkwokk :D

Berikut ini Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin

Bicaranya Manis

Ciri lain yang menunjukkan cowok Penjahat kelamin yaitu perkataannya manis sehingga membuat cewek merasa GE ER dan bahagia saat dekat bersamanya. Walaupun cewek itu hanya djadikan sebagai teman biasanya aja.

  • Terlalu Menonjolkan Kelebihannya

Cowok penjahat kelamin biasanya punya daya tarik sendiri, yang mana si dia selalu menonjolkan kelebihan yg dimilikinya. Namun,yg ditonjolkan tak slalu menyangkut dengan penampilan. Bisa “yang lain”

  • Mempunyai Nama Samaran

Cowok penjahat kelamin sering memiliki nama samaran di berbagai tempat. Namun,nama samarannya itu hanya diketahui oleh beberpa orang atau temn2 terdekatnya aja. Alasan si cowok memiliki nama samaran dikarenakan agar tdk ketahuan kalo dirinya hobi ganti2 cewek.

  • Selalu Kagum Saat Melihat Cewek

Ciri terakhir yg dtunjukkan kalo cowok itu penjahat kelamin adalah selalu menunjukkan sikap kagum pada seorang cewek yang dlihatnya meskipun dia hnya meliriknya aja.

  • Matanya Keluyuran

Saat bertemu, berbicara, atau sekadar melihat seorang cewek, yg diperhatikan si cowok bukanlah matanya. Akan tetapi, mata si cowok akan melihat kebagian tubuh cewek yang lain. Apa itu?? Taulah sendiri.

  • Perhatiannya Selalu pindah-pindah

Saat hanya berdua saja dengan cewek, si cowok penjahat kelamin bisa saja benar-benar memperhatikan. Tapi, saat berada diantara beberapa cewek perhatiannya selalu brpindah2. Si cowok bukan hanya memperhatikan seorang cewek yang brada disampingnya.

  • Mudah Falling in Love

Cowok penjahat kelamin mudah sekali falling in love pada seorang cewek. Dia bisa aja langsung menembak cewek yang baru dkenalnya satu atau dua minggu.

  • Sentuhannya Hot

Sentuhan yang dmiliki cowok penjahat kelamin bisa membuat cewek merasa nyaman. Misalnya, saat seorang cewek lagi galau, si cowok PK dengan cepat memberikan perhatiannya hingga membuat cewek merasa sangat dperhatikan.

  • Hobi Minta Jatah Saat Malam Minggu

Gak hanya minta jatah, kalo yang udah parah kali tingkat PK-nya dia pun hobi ngerekam adegan-adegan pak puk pak puk pak puk yang begituan...

Baca juga artikel SAYEMBARA 30 JUTA BAGI YANG MENEMUKAN PRIA BERNAMA FREDY YANSEN
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

3 Komentar untuk "Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin"

keren artikelnya gan
kunjungi juga ya gan dengan web kebanggan kami poker online indonesia betdanwin , c 0 m
bonus 20% deposit dan ada komisi referral 50% untuk member yang mengajak teman-temannya mohon partisipasinya siapa tau membutuhkannya makasihh gan :)

yuk gabung http://bit.ly/28UpH0a

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia