Berita Menarik

Kumpulan Berita Unik

3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek

3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek

3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek - Banyak karakteristik cewek yang disukai oleh cowok. Salah satunya adalah cewek cantik, tetapi tak selamanya wajah cantik dan kemolekan tubuh disukai oleh semua cowok, kalau tidak dibarengi dengan sikap dan perilaku yang kurang tepat.

Berikut ini 3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek :

  • Terlalu Matrealistis

Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan oleh cowok adalah kalau pasangannya terlalu matrealistis. Kalau Anda mau tampil cantik di depan pasangan, tetapi selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tak akan dilihat cantik oleh pasangan. Membeli sepatu dan baju yang mewah tidaklah buruk, tetapi ada baiknya tidak bergantung pada pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda punya bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

  • Cemburu yang tidak rasional

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Tetapi kalau rasa cemburu menjadi berlebihan perlu diwaspadai. Tidak wajar kalau dalam selang waktu lima menit sekali Anda menghubungi si dia. Tidak cuma menanyakan kabar, Anda juga menanyakan bersama siapa dia dan pada saat bertemu Anda memeriksa ponselnya. Hubungan seperti ini tentu tidak baik kalau terus dijalani dan lebih parahnya lagi, biasanya dibarengi dengan sikap protektif yang sangat berlebihan.

  • Terlalu sensitif

Cewek yang terlalu sensitif perasaanya membuat cowok serba salah. Kalau Anda termasuk cewek yang tidak dapat menerima kritikan dan lelucon dari pasangan dapat membuat hubungan asmara tidak bisa bertahan lama. Perilaku sensitif yang ditunjukkan juga membuat pasangan merasa malas untuk di dekat Anda.

Dasar dari perasaan cemburu adalah karena kurangnya kepercayaan. Oleh sebab itu mulailah bangun kepercayaan terhadap pasangan anda untuk hubungan yang lebih baik lagi.
Share this article :
+

Silakan Meninggalkan Comment

0 Komentar untuk "3 Tipe Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Enek"

Terima kasih sudah berkunjung di blog Kumpulan Berita Menarik :)

 
Template By Kunci Dunia